Daftar ke KPU, Golkar Luwu Utara Target 12 Kursi di DPRD

663
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Partai Golkar Luwu Utara resmi mendaftarkan 35 bacalegnya yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Partai Golkar mendaftar di hari terakhir pendaftaran di KPU, Minggu (14/05/2023). Golkar Luwu Utara sendiri pada Pemilu 2024 mendatang menargetkan sebanyak 12 kursi.

” Target kami 12 kursi. Atau paling tidak mempertahankan sebagai pemenang 8 kursi di DPRD,” kata Ketua Harian Golkar Luwu Utara, Basir kepada wartawan. Basir yang juga Ketua DPRD Luwu Utara itu mengaku optimis partai berlambang pohon beringin itu menjadi pemenang pemilu 2024.

ADVERTISEMENT

” Caleg yang bertarung di semua dapil ini adalah figur-figur potensial. Mereka siap bertarung untuk meyakinkan masyarakat Luwu Utara. Partai Golkar siap menang di Pemilu,” katanya. Diketahui, saat ini Golkar Luwu Utara dipimpin oleh Indah Putri Indriani yang juga Bupati Luwu Utara.

KPU Luwu Utara sendiri mulai dari pagi hingga sore ini menerima pendaftaran tujuh partai. Antara lain, Nasdem, Demokrat, Perindo, Gerindra dan Golkar. Pendaftaran akan ditutup pada pukul 23.59 WITA.

ADVERTISEMENT

” Kemungkinan malam nanti hingga penutupan akan banyak lagi partai yang mendaftar. Kami menunggu hingga jadwal yang ditentukan,” kata Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bahri. (ant)

ADVERTISEMENT