Di Bone-bone dan Sukamaju, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Serap Aspirasi Masyarakat

67
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Reses hari ketiga Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi menemui masyarakat Kecamatan Bone-bone dan Sukamaju. Selain Mensosialisasikan program pertemuan itu juga dimanfaatkan menyerap aspirasi masyarakat, Rabu (19/07/2023).

Di dua kecamatan ini, Muhammad Fauzi berdiskusi langsung dengan pemerintah desa dan masyarakat penerima manfaat untuk mendapatkan informasi langsung sekaitan program program aspirasi nya yang telah disalurkan. ” Saya ingin me dapatkan Informasi langsung dari masyarakat, jangan sampai ada program aspirasi saya di tahun 2023 ini yang belum berjalan, kalau ada belum dikerja kendalanya dimana, jika ada masalah teknis masalahnya seperti apa, agar semua program program yang sudah masuk itu diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” kata Muhammad Fauzi.

ADVERTISEMENT

Pada pertemuan itu, kader partai Golkar ini juga mendengarkan langsung kebutuhan atau aspirasi masyarakat kedepannya yang ada di kementerian mitra Komisi V.
” Nah saat ini pembahasan APBN 2024 dimulai bulan Agustus, jadi pertemuan ini jga saya manfaatkan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang nantinya akan saya bawa ke forum pembahasan APBN di komisi,” ungkap suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Ditahun 2023 ini berbagai jenis program aspirasi Anggota DPR RI Muhammad Fauzi telah diturunkan di Kecamatan Bone-Bone dan Sukamaju Selatan, seperti program P3A, Sanimas, bedah rumah, pamsimas dan beberapa program lainnya. ” Semoga di tahun anggaran 2024 mendatang saya bisa kembali mendatangkan program yang lebih banyak lagi untuk masyarakat,” singkat Fauzi. (*)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT