Donuts Saga Hadir di Palopo, Rasanya Maknyus dengan Tekstur Lembut dan Fresh

3268
ADVERTISEMENT

PALOPO – Wisata kuliner Palopo kini bertambah dengan kehadiran Donuts Saga. Donuts Saga terletak di Jalan Mungkasa No.91, Kecamatan Wara Timur, Palopo ini secara resmi dibuka Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Senin (16/8/2021).

Donuts Saga yang lebih mengutamakan tekstur donutnya yang lembut serta pelayanan yang baik.

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso membuka grand opening Donuts Saga. Dia mengatakan Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi dan berterimakasih dengan dibukanya Donuts Saga dikota Palopo ini. Menurutnya dari pelayanan yang ia lihat dan rasakan sendiri terasa berbeda hampir mirip dengan pelayanan yang ada di kota besar.

“Kami mengapresiasi dan terimakasih. Hal ini ada langkah maju di kota Palopo. Karena pelayanan yang saya rasakan terasa seperti di Jakarta. Kita dilayani dengan baik dan produknya juga bagus,” ujar Rahmat Masri Bandaso.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut dia menambahkan dirinya juga kagum dengan owner dari Donuts Saga Cabang Palopo. Sebab dengan usia yang masi relatif muda namun punya komitmen untuk membangun usaha kuliner donuts saga ini.

“Luar biasa dgn usia relatif muda namun punya komitmen untuk membuka usaha ini. Kita sangat berbangga dgn adanya usaha ini. Kehadiran Donuts Saga di Palopo bukan hanya menambah pariwisata tapi juga kuliner. Semoga dengan adanya donuts saga, bisa memancing warga daerah lain untuk berbelanja di Palopo sehingga membangkitkan ekonomi,” ujarnya.

Sementara itu Owner Donuts Saga Palopo, Adel Azwar menyebutkan dirinya mengapresiasi kehadiran wakil walikota Palopo dan antusias warga yang hadir di acara grand opening donuts saga.

“Saya berharap kedepannya kami bisa tetap memberikan produk yang berkualiatas dan pelayanan yang bagus bagi masyarkat kota palopo agar produk bisa tetap selalu diinati masyarakat,” kata Adel.

Lebih lanjut Adel menambahkan keistimewaan donut saga yakni difokuskan pada tekstur donut yang lembut fresh dan pelayanan yang baik.

“Kami ingin menjaga kualitas, sehingga tiap hari kami berupaya agar stok donut yg di produksi hari ini tidak ada yang tinggal untuk besok sehingga pelanggan kami bisa menikmati produk baru yang fresh,” imbuhnya.

Adapun pada hari ini acara grand oepning Donuts Saga ini diadakan promo beli 2 gratis 1. Dimana setiap pembelian 2 box donuts isi 12 pcs mendapatkan gratis 1 box donut isi 6 pcs. Sementara untuk harga box ini bervariasi sesuai jenis donut yang diinginkan yakni dari Rp 28 ribu hingga 35 ribu per boksnya. Sementara untuk harga 1 pcs donuts ini yakni dari 5 ribu hingga 7 ribu rupiah sesuai varian donut yang dinginkan pelanggan. (jun/liq)

ADVERTISEMENT