Hadiri Launching All New Raize Toyota, Walikota Palopo Tak Mau Kalah Ikut Test Drive Juga

611
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo Drs H Muh Judas Amir MH menghadiri Launching dan Test Drive All New Raize yang diselenggarakan di The Caliber Coffee & Eatery, Jalan Salak, Sabtu (12/6/2021).

Fajriaty Muhammadiyah selaku marketing & CF general manager menyampaikan bahwa Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para customer setianya sehingga
Merupakan salah satu program sebagai  prodak yang sangat unggul dan up to date.

ADVERTISEMENT

“All New Toyota Raize hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam. Agar masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Toyota Raize, Kalla Toyota menyiapkan unit khusus untuk test drive”. Ungkapnya.

Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota mengatakan bahwa

ADVERTISEMENT

“Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi. Praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan modern di luar maupun dalam, juga tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap.

Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didekasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Hingga saat ini untuk Toyota Hadji Kalla Cabang Palopo sudah 20 unit yang melakukan indent (pemesanan) dan sudah dua unit yang diserahkan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Prokopim dan kepala cabang Kalla Toyota se-Luwu Raya.

(*)

ADVERTISEMENT