Ishak Iskandar Dilantik Jabat Ketua KKBS Palopo

681
Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso menyalami pengurus KK Bastem usai pengukuhan di Auditorium SaokotaE, Sabtu (8/2/2020)

PALOPO–Asisten III Sekretariat Daerah Kota Palopo, DR dr Ishak Iskandar, M.Kes dikukuhkan sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Bastem Sangtempe (KKBS) Kota Palopo, bersama pengurus lainnya, di Auditorium SaokotaE, Sabtu (8/2/2020). Pengukuhan ini dilakukan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso.

Dalam sambutannya, Ishak Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, menjabat Ketua KKBS Kota Palopo periode 2020/2025. Bersama pengurus lainnya, Ishak bertekad menjadikan organisasi KKBS ini sebagai wadah berhimpun bagi warga Bastem di kota ini, termasuk di wilayah Luwu Raya.

BACA JUGA:  Tak Kuat Baca Kisahnya…, Istri Pertama Antar Suami Menikah Lagi, Ini Alasan Dia Rela Dimadu

“Melalui KKBS ini, kita akan mendata warga Bastem di Palopo untuk diajak bersama-sama memajukan organisasi ini, sebagai wadah bersilaturahmi dan berhimpun. Sehingga, melalui KKBS ini, tali silaturahmi antarwarga Bastem di Kota Palopo bisa terjalin baik,” ujar Ishak Iskandar.

BACA JUGA:  Ossong, Pengamen Disabilitas Digendong Polisi di Palopo, Ini Kisahnya

Di Luwu Raya, kata Ishak Iskandar, banyak tokoh Bastem memiliki peran penting dalam membangun daerah ini. Di antaranya, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali adalah tokoh Bastem tulen yang sudah lama mengabdi di DPRD Luwu, Ketua IAIN Palopo DR Abdul Pirol, dan lain-lain.

“Banyak diantara kita tidak saling mengenal karena jarang bersilaturahmi dan berkumpul. Untuk itu, melalui KKBS ini, kita agendakan silaturahmi rutin dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” ujar Ishak Iskandar.

BACA JUGA: Nengmas, Inilah Istri yang Antar Suaminya Nikah Lagi, Ternyata Wanita yang Jadi Madunya Teman Semasa Kuliah

Pengukuhan pengurus KKBS Kota Palopo dihadiri sejumlah tokoh asal Bastem, diantaranya Puang Pantilang, Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, sejumlah anggota DPRD dari Luwu, dan lain-lain. (jun)