Tak Kuat Baca Kisahnya…, Istri Pertama Antar Suami Menikah Lagi, Ini Alasan Dia Rela Dimadu

13298
istri pertama antar suami menikah lagi
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Kebanyakan istri tak rela suaminya berpoligami. Tapi berbeda dengan wanita yang satu ini. Dia justru senang suaminya menikah lagi dengan wanita lain. Wanita yang sehari-harinya mengenakan cadar tersebut tidak hanya menyetujui suaminya menikah lagi. Dia bahkan menyiapkan segala kebutuhan pernikahan kedua suaminya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ia menyiapkan maskawin dan mengantar suami ke pelaminan. Bahkan dia menjemput calon madunya dan membawanya ke tempat akad nikah. Semunya tergambar dalam video TikTok yang dibagikan oleh pemilik akun Neng Ros Sutriadi Ro.

Informasi yang dihimpun, pernikahan tersebut dilaksanakan di salah satu pondok pesantren di Jawa Timur. Mempelai pria dan istri pertamanya disebut-sebut berasal dari Kuningan, Jawa Barat. Tak kurang dari 20 video yang diunggah oleh Neng Ros Sutriadi Ro. Video tersebut menggambarkan perjuangan istri pertama mengantar suami menikah dengan perempuan lain.

BACA JUGA: VIDEO BIKIN MEWEK! Istri Ini Sangat Ikhlas, Suami Menikah Lagi Ikut Diantar Hingga Proses Ijab Kabul

ADVERTISEMENT

Salah satu video yang diunggah Neng Ros Sutriadi Ro memperlihatkan detik-detik istri pertama menjemput calon madunya dan membawanya ke pelaminan. “Adakah yg sekuat adiku bidadari surga di dunia ini, lihat btp syngnya sama madunya tanpa ada rasa buruk hati dia tulus murni demi ridho Allah,” tulis Neng Ros Sutriadi Ro, dilansir KORAN SERUYA dari Pojoksatu, Kamis (6/2/2020).

Video lainnya memperlihatkan istri pertama dan suaminya turun dari mobil. Istri pertama membantu sang suami mengenakan baju dan sorban. Keduanya kemudian berpelukan, lalu berjalan menuju ke tempat pernikahan. “Masya Alloh aku makin ga kuat melihatnya, btp mulianya hati mu suami mu mau nikah lagi km bgt semangat, aku ga kuat ya Allah smg km bahagia Aamin,”? tandasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Ya, video istri antar suami nikah lagi viral di media sosial sejak Rabu (5/2/2020) lalu. Beberapa warganet sempat meragukan video yang diunggah Neng Ros Sutriadi Ro. Neng Ros Sutriadi kemudian mengunggah beberapa video lagi untuk membuktikan istri antar suami nikah lagi bukan cerita karangan atau hoax.

BACA JUGA:  Zelin Christy, Mahasiswi Asal Lutim Ikut Dikarantina di Natuna

Neng Ros Sutriadi Ro menyebut adiknya adalah istri pertama. Dia yang menyiapkan segala keperluan pernikahan kedua suaminya. “Tolong netizen jgn bilang ini hoak ini benar lihat adiku semua yg menyiapkan sebelum berangkat dr baju akad dan mas kawinya sampai semua keperluanya,” katanya.

Ia juga mengunggah video yang memperlihatkan istri pertama sedang naik kuda. Ia menyebut adiknya itu hobi berkuda dan memanah. Selain itu, Neng Ros Sutriadi Ro juga membagikan video saat rombongan pengantin pria ziarah ke makam mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur. “Sebelum sampai di tujuan kita ziaroh dulu ke makam Gus Dur,” tambahnya.

Yang menarik, tak lama setelah video itu viral, beredar tulisan yang diduga dari istri pertama. Ia meminta warganet tak menyalahkan suaminya karena poligami. Ia mengaku rela suaminya berpoligami. Bahkan, dia sendiri yang menyiapkan segala kebutuhan pernikahan suaminya.

BACA JUGA:  Video Walikota Palopo Lepas 30 Warga Umroh Gratis, Ini Harapan Judas Amir

“Tolong jangan salah faham jangan smpe menjelek2n suami sy krna di sini yg menyiapkan semua dri awl lamaran, blnja maskawin menypakn semua perlatan untuk akad itu saya,” katanya, seperti dikutip Pojoksatu.id dari akun gosip @ifotainment, Rabu (5/2).

Ia mengatakan lebih baik dirinya yang disalahkan dan dijelek-jelekkan daripada suaminya. Sebab dialah yang mencarikan istri kedua untuk suaminya. Ia pun membeberkan mengapa suaminya harus menikah lagi dengan wanita lain.

“Kenapa sya mencari yg kedua? Untuk membantu perjuangan suami sya dlm agama,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Olalala, Iis Dahlia Labrak Pramugari di Depan Suami, Ada Apa?

Ia mengatakan bahwa sebelum menikah, dia bersama suami dan calon istri kedua sudah membuat perjanjian pranikah. Dalam perjanjian itu disepakati bahwa istri pertama akan mengelola pondok pesantren, sedangkan istri kedua mengurus bisnis.

“Suami sya mempunyai perusahaan2 yang harus dimenej dikelola istri ke2 untuk memegang perusaahan. Klo istri pertama memegang pesantren,” tandasnya. (*/tari)

ADVERTISEMENT