Jelang Pergantian Tahun, Luwu Art Community Bakal Dilaunching

929

LUWU – Luwu Art Community (LAC) akan menggelar Event akbar jelang akhir tahun 2018 dalam rangka Pra Launching LAC sebagai komunitas seni pertama di Luwu yang dirangkaikan dengan perayaan pergantian tahun.

Member Luwu Art Community semakin gencar melakukan persiapan menuju event yang akan digelar selama 3 hari yakni pada 29-31 Desember 2018 di Pelataran Gedung Simpurusiang Belopa, Kabupaten Luwu.

Sebagai suguhan untuk para pengunjung, maka Komunitas Seniman Luwu akan menyajikan panggung hiburan setiap harinya mulai dari live music, stand up comedy, magic show, dan bahkan fotobooth.

Tak hanya itu, penyelenggara juga menyediakan 10 tenda lapak kuliner yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Event ini semakin seru dengan adanya berbagai kompetisi yang akan digelar mulai dari kapurung competition, battle dance, nyanyi solo, fashion show cilik, lomba mewarnai, akustik festival, dan game PUBG competition dengan hadiah berupa tropi dan uang tunai.

“Yang membuat event ini semakin menarik adalah karena adanya kompetisi memasak kapurung yang digelar untuk melestarikan dan memperkenalkan kuliner tradisional dari Luwu, yaitu Kapurung”, kata Edwin selaku Panitia Pelaksana Pra Launching LAC, Minggu (16/12/2018).

Lanjut Edwin, “Juga, adanya kompetisi game yang menarik minat para gamers yaitu PUBG atau Player Unknown’s Battle Grounds”.

Di akhir acara, perayaan menyambut tahun baru yang akan dihibur dengan perform dari sejumlah pengisi acara pun akan meramaikan event akbar di Luwu ini. (ama/liq)