Judas Amir Lantik PKK Palopo

88
Walikota Palopo, HM Judas Amir melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Palopo. (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Palopo. Pelantikan itu dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Selasa, 15 Februari 2022.

Walikota Palopo menyampaikan bahwa Pengurus PKK ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Palopo. Dengan peran PKK ini, masyarakat bisa difasilitasi, sehingga mau melakukan sesuatu yang bisa menjadikan hidup lebih sejahtera dan lebih baik. Caranya dengan implementasi 10 program Pokok PKK, yang tujuannya itu untuk kemaslahatan masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Dan Kita berharap, dengan pelantikan PKK yang baru ini, mudah-mudahan masyarakat kota Palopo, bisa kita ingatkan selalu berbuat yang terbaik, untuk masyarakat,” kata Judas Amir

“Tidak akan berubah nasib suatu kaum, apabila bukan kita yang merubahnya. Hendaklah segera divaksinasi, bagi yang belum vaksin, untuk mengantisipasi covid-19,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Turut Hadir dalam Kegiatan ini Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, Ketua Dharma Wanita Kota Palopo, Isnada Firmanza, para Camat, serta Pengurus PKK Kota Palopo. (kominfo)

ADVERTISEMENT