Konsep Klasik Modern dan Punya Menu Unik, Delicate Society Cocok Tempat Nongkrong Anak Muda Palopo

815
Delicate Society. (Foto : Istimewa)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bisnis cafe di Kota Palopo bak jamur di musim penghujan. Jalan-jalan protokol di Kota Idaman dihiasi cafe dengan beragam dekorasi yang menarik minat pengunjung.

Satu lagi cafe yang cocok untuk tempat nongkrong di Palopo. Delicate Society namanya. Letaknya cukup strategis, Jalan Pangeran Dipenogoro, Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Cafe ini sangat cocok untuk anak muda millenial dan gen X. Sebab, lokasi yang dulunya wisma tempo doloe itu mengahdirkan konsep klasik modern.

Tak hanya dekorasi yang menarik, menu yang disajikan pun dapat memanjakan lidah para pengunjung. Manajemen Delicate Society telah melakukan Soft Opening, Sabtu (18/12/2021), kemudian pada tanggal 31 Desember nanti bakal menggelar grand opening.

“Kita sekarang memilih untuk soft opening karena memang ada beberapa yang harus kita lengkapi dulu, termasuk dari segi menu. Ketika semua sudah lengkap kita langsung masuk di grand opening yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2021,” kata Owner Delicate Society, Ambi Rizaldy.

Dia juga mengatakan Delicate, mempunyai karakteristik yang berbeda dibanding dengan beberapa signature lainnya termasuk dari segi menu. Menurutnya ada beberapa menu yang hanya bisa didapatkan di Delicate Society dan Deliate kopi.

“Jadi Delicate itu ada yang namanya Delicate Society dan Delicate Kopi, kalau Delicate Sociaty itu lengkap dengan makanan dan minumannya sementara Delicate kopi itu hanya minuman. Tapi memang Delicate sendiri kan memang punya karakteristik yang berbeda dengan kafe-kafe lain termasuk beberapa minuman yang tidak didapatkan di tempat lain kecuali di Delicate,” jelasnya.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa Delicate Sociaty Palopo menyediakan semua jenis minuman dari kopi dan non kopi sehingga ketika orang berkunjung ketempat itu ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmati.

“Kita punya beberapa minuman dari kopi dan non kopi, sehingga orang ketika tidak hanya minum minuman yang biasa aja seperti thai tea dan grentea, tapi kita juga punya minuman lain yang ketika orang datang bisa punya banyak pilihan. Misalnya kalau mereka mau minum yang segar kita punya mohito, mereka mau minum yang menyehatkan kita punya haltetea,” jelasnya.

“Mau minum yang beda kita punya signature lain seperti kopi susu sakura ada fruid candydan lain-lain,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT