Kumpul Pengurus dan Simpatisan, Devhy Bijak Panaskan Mesin Demokrat Palopo

486
ADVERTISEMENT

PALOPO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Palopo, Dhevy Bijak mulai memanaskan mesi politik partainya. Hal itu terungkap dalam silaturrahmi dan buka puasa bersama seluruh jajaran pengurus dan kader, di Sekretariat DPC Demokrat Palopo, Minggu (26/03/2023).

Dalam silaturrahmi itu, Dhevy juga memperkenalkan seluruh Calon Legislatif (Caleg) partai Demokrat yang akan bertarung di 2024. Dia mengungkapkan, Demokrat Palopo optimis mampu meraih empat kursi di DPRD, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

Anggota DPR RI menjelaskan, salah satu indikator dirinya optimis, lantaran komposisi caleg partai Demokrat di Kota Palopo yang begitu meyakinkan. “Dengan komposisi caleg sekarang, Demokrat Palopo yakin mampu menambah kursi minimal mempertahankan,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Dapil di Kota Palopo bertambah satu dapil dari tiga dapil sebelumnya. “Targetnya 4 kursi, satu kursi satu dapil,” tegas putra Wakil Bupati Luwu itu. Saat ini, Dhevy Bijak berada di Komisi IV DPR RI yang membidangi Pertanian.

Pada kesempatan itu, Dhevy mengungkapkan sejumlah aspirasinya yang turun ke kota Palopo. Antara lain, bantuan gedung baru untuk SMP Negeri 1 Palopo, Gedung BLK di Mawa dan lainnya. (jun)

ADVERTISEMENT