Lantik Pejabat Fungsional, Walikota Palopo : Hanya untuk Orang Tertentu

156
Walikota Palopo HM Judas Amir melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional ahli lingkup Pemerintah Kota Palopo. (Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional ahli lingkup Pemerintah Kota Palopo. Pelantikan itu dilakukan di ruang rapat lantai III kantor Walikota Palopo, Rabu (02/02/2022).

Dalam arahannya Walikota menyampaikan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik. Walikota berpesan utnuk mempelajari dan memahami tugas yang diemban.

ADVERTISEMENT

Selain itu selalu bekerja bersungguh-sungguh akan tugas dan fungsinya, mengerjakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Walikota mengatakan jabatan fungsional adalah orang-orang tertentu. Maka dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan aturan serta tetap menjaga integritas kerja.

ADVERTISEMENT

“Ini mudah-mudahan kita bisa menjalankan tugas dan tangung jawab kita dalam bekerja sebaik-baiknya sesuai perintah dan arahan bapak Presiden terkait kinerja kerja Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Judas Amir.

“Semoga kedepan menjadi tetap bersemangat dalam bertugas dan tahu tugas apa yang akan dikerjakan,” tutupnya.

Setelah sambutan Walikota, Berdasarkan peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 Tanggal 15 Juni 2017 dan disaksikan dua orang saksi masing-masing Sekda Kota Palopo, Firmanza DP dan Inspektur Kota Palopo, Asir Mangopo. (***)

ADVERTISEMENT