Nikahi Dua Wanita Cantik Dalam Seminggu, Pria Ini Beber ‘Rahasianya’ Hingga Dua Istrinya Akur dan Siap Serumah

516
Jek bersama dua istrinya, Herlina dan Vivin (ft ist detik.com)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Nama Jeck viral di media sosial lantaran menikahi dua wanita sekaligus. Pria 24 tahun itu, warga Desa Sawah Belau Kecamatan Muara Saling,
Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, bahkan berencana serumah dengan dua istrinya. Wah!

Foto pernikahan dengan dua wanita sekaligus itu beredar di media sosial. Dalam waktu seminggu, Jeck menikahi dua wanita idaman hatinya, yakni Linda Herlina, 20 tahun, dan Vivin, 19 tahun.

ADVERTISEMENT

Jek menikah dua istrinya itu bukan secara bersamaan. Pada Kamis (9/9/2021) pagi lalu, Jek menikahi Vivin. Sepekan sebelumnya, Kamis (2/9/2021), dia menikahi Linda Herlina sebagai istri pertama.

“Alhamdulillah, dua pernikahan saya ini berjalan lancar, tidak ada kendala berarti,” aku Jek kepada awak media di rumahnya, di Desa Sawah Belau Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Jumat (10/9/2021).

ADVERTISEMENT

Yang menarik, Jek ingin adil terhadap kedua istrinya, maka dia memberi mahar masing-masing emas 1,5 gram,” ucap Jek, tersenyum.

Kepada awak media, Jek bercerita, dirinya pertama kali mengenal Linda saat bekerja di Tangerang, sekitar Desember 2020 lalu. Singkat kisah, Jek dan Linda kemudian sepakat berpacaran. Bahkan keduanya sepakat menikah.

ADVERTISEMENT

Namun, saat Juli 2021 lalu, Jek pulang kampung. Dia kemudian bertemu dengan Vivin. Jek berkata jujur kali pertama melihat Vivin, dirinya juga tertarik. Yang jadi masalah, Jek menyukai dua wanita sekaligus. Jek pun akhirnya dilematis karena berniat menikahi dua wanita pujaan hatinya itu.

Namanya jodoh, Jek memberanikan diri mengutarakan niatnya untuk menikahi Linda dan Vivin. Ternyata kedua gadis ini tak masalah, bahkan mereka bersedia menjadi istri Jek. Bahkan kedua istri Jek bersedia tinggal serumah.

“Saya akan memboyong kedua istri ke tempat kerja, di Tangerang, tinggal serumah. Kedua istri setuju tinggal se rumah, termasuk keluarga kami,” aku Jek.

Jek membuka ‘rahasia’ hingga kedua istrinya bisa akur dan bersedia tinggal serumahnya. Pertama, Jek mengatakan, dirinya jujur menyampaikan niatnya menikahi Linda dan Vivin, baik kepada kedua wanita itu, termasuk kepada keluarganya dan keluarga kedua istrinya. “Rahasia kedua, saya mencintai kedua istri saya tulus dan adil, memberinya mahar sama beratnya 1,5 gram,” kata Jek, tersipu.

Ketua BPD Desa Muara Saling, M. Ali Sarjoko, yang kebetulan keluarga dari mempelai pria, membenarkan bahwa Jeck Klip telah menikahi dua wanita dalam waktu satu minggu. “Tak ada masalah, karena kedua istrinya setuju, termasuk keluarga kedua belah pihak,” katanya.

Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang, Salman Alfarisy Anwar, ikut membenarkan Jek menikahi dua wanita sekaligus dalam satu minggu. Jek menikahi dua istrinya di hari kamis, namun tanggalnya berbeda. “Semoga pernikahan Jek dan kedua istrinya rukun, samawa,” kata Salman. (liq)

 

ADVERTISEMENT