Pengurus Nasdem Luwu Ditikam, Arham Basmin Minta Pelaku Ditangkap

254
ADVERTISEMENT

BELOPA — Pengurus Partai Nasdem Luwu, Nasaruddin, ditikam di bagian leher. Korban yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Lamasi Timur, itu kini dirawat di RSUD Sawerigading Palopo. Hanya saja, hingga saat ini pelaku yang sudah diketahui identitasnya belum ditangkap oleh pihak berwajib.

Insiden tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Muh. Saleh. “Iya benar, saat ini anggota resmob tengah melakukan pengembangan dan mengejar pelaku penikaman,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (05/13/2023).

ADVERTISEMENT

Ketua DPD Partai NasDem Luwu, Arkam Basmin meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera menangkap pelaku penikaman. “Kami dari Partai NasDem meminta kepada polisi agar segera menemukan pelaku dan diproses sesuai aturan yang berlaku, jangan sampai hal serupa kembali terjadi jika dibiarkan berlarut-larut,” katanya.

“Saya juga mendapat informasi, sebelum kejadian penikaman ini terjadi, pelaku sudah pernah dilaporkan ke pihak polisi atas ancaman terhadap Sekretaris Panitia Pemungutan Suara,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Pasca kejadian tersebut, Arham Basmin langsung meminta ke Sekretaris DPD NasDem Luwu untuk membesuk Nasruddin di rumah sakit. Informasi yang dihimpun menyebut, pelaku melintas di depan korban yang saat itu tengah berbicara melalui telepon seluler. Melihat korban pelaku langsung menikam menggunakan pisau taji. (*)

ADVERTISEMENT