Tiap Hari, RS Hikmah Masamba Siapkan 200 Porsi Menu Buka Puasa dan Sahur

81
KIRI KE KANAN : Andi Sukma, Bahtiar Manajeng, Sulpiadi, Rony Abbas

LUTRA – Rumah Sakit (RS) hikmah Masamba Kab. Luwu Utara membuka tempat berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan 1440/2019, Rabu (15/05/2019).

Bukan hanya menu berbuka puasa saja yang di sajikan secara gratis di pelataran RS tersebut tetapi pihak rumah sakit juga menyiapkan menu makan sahur.

Kasi Perlengkapan dan rumah tangga (rekam medik) RS hikmah, Mushar mengatakan pihaknya menyiapkan 150 sampai 200 porsi menu sahur dan buka puasa.

“Insyaallah kami akan mempersiapkan 150 porsi bahkan sampai 200 porsi menu sahur dan buka puasa. Kami hidangkan tanpa terkecuali apakah keluarga pasien atau orang yang lagi lewat kami pun persilahkan untuk bersama-sama menikmati menu yang dihidangkan,” ujar Mushar.

Dengan adanya menu sahur dan buka puasa yang disiapkan pihaknya, Mushar berharap keluarga pasien yang sedang puasa tidak perlu lagi meninggalkan pasien untuk berbuka dan sahur.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah di hadapan Allah SWT dan dapat di ijabah olehnya atas niat baik kita kepada sesama manusia. Insyaallah Allah dari hari awal puasa hingga akhir kita akan tetap membuka tempat berbuka dan makan sahur di RS.hikma. Mari kita berbagi kebahagiaan dalam kemuliaan bulan suci Ramadhan,” harapnya. (har/liq)