Sufriaty Budiman Dilantik Jadi Ketua BKMT Lutim

51
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Hj. Sufriaty Budiman dilantik menjadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) bersama jajaran Pengurus Daerah BKMT Lutim Periode 2023-2028, di Hotel Horison Ultima Makassar, Sabtu (2/8/2023). Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Umum BKMT Pusat, Dr. Hj. Syifa Fauzia pada kegiatan seminar, Rapat Koordinasi, dan silaturahmi akbar BKMT Sulsel dalam bingkai tema : “Memperteguh Eksistensi BKMT Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah Menuju Masyarakat Madani”.

Dalam sambutannya Ketua Umum BKMT Pusat, Dr. Hj. Syifa Fauzia berharap agar BKMT Provinsi Sulsel dapat bergerak dan semakin termotivasi untuk memajukan Badan Kontan Majelis Taklim yang kita cintai bersama. “Kepada jajaran pengurus daerah BKMT di daerah masing-masing, kiranya dapat menciptakan program-program yang dapat meningkatkan kualitas muslimah yang ada di Provinsi Sulsel tentunya,” kata Hj. Syifa Fauzia.

ADVERTISEMENT

Dikonfirmasi usai pelantikan, Sufriaty Budiman merasa bersyukur dan berterimakasih atas amanah dan tanggungjawab sebagai Ketua Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Lutim bersama seluruh jajaran yang juga dilantik hari ini. “Saya berharap, semoga kedepannya para pengurus yang tadi dilantik bersama dengan saya dapat berkolaborasi dan melaksanakan tupoksinya sesuai dengan bidang masing-masing,” tandasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, jika selama ini majelis taklim yang ada di Kabupaten Lutim berjalan tanpa nahkoda. Ia berharap, setelah pelantikan tersebut semua menjadi lebih terarah dan bersatu. “Utamanya dalam meningkatkan kemampuan dan peranan Majelis Taklim memperluas syiar Islam dan kecerdasan ummat melalui berbagai kegiatan keagamaan,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

Turut hadir Ketua Umum BKMT Provinsi Sulsel, Hj. Andi Rosnani, Sekretaris PW-BKMT Provinsi Sulsel, Andi Matahari, serta Ketua BKMT dan Jajaran PD Kabupaten/kota se Sulsel. (*)

ADVERTISEMENT