Terapkan Sistem Satu Nota Satu Mesin Cuci, QnC Laundry Kian Diminati Masyarakat

158
Manager Operasional QnC Palopo, Deasy Rusli.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Memasuki bulan kedua sejak beroperasi di Kota Palopo, QnC Laundry kian diminati masyarakat. Terbukti, hanya dalam dua bulan ini, QnC laundry telah memiliki sebanyak 124 pelanggan dengan nota sebanyak 413.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bisnis yang bertempat di jalan Imam Bonjol ini, mendapat respon positif dari masyarakat lantaran menerapkan sistem satu nota satu mesin cuci.

Sehingga dijamin bersih, bebas kuman dan virus karena pakaian tidak bercampur dengan pelanggan lain. Tak hanya itu setiap transaksi juga akan memunculkan notifikasi di hp pelanggan karena QnC menggunakan platform IT dalam layanan.

Berbeda dengan jasa laundry lain. QnC juga memudahkan pelanggan dalam bertransaksi selain tunai pembayaran juga dapat dilakukan menggunakan uang elektronik atau aplikasi OVO.

ADVERTISEMENT

Selain itu, QnC Palopo juga memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon sebesar 25 % bagi pelanggan baru.

Manager Operasional QnC Palopo, Deasy Rusli, mengungkapkan selain di Kota Palopo, QnC Laundry sudah ada dibeberapa kota besar dengan tagline “premium kiloan dan dry clean”.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Kehadiran QnC Palopo Juga memberikan kesempatan bagi warga Palopo yang ingin memiliki bisnis sampingan sebagai sub agen QnC baik di kompleks perumahan maupun di gabung di usaha yang sudah ada seperti warung atau toko.

“Alhamdulillah QnC hadir memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati layanan laundry premium, baru 37 hari jumlah pelanggan sudah mencapai 124 orang,” beber Alumni SMAN 3 Palopo itu. (Rah/Ikl)

ADVERTISEMENT