Tiga Pejabat Eselon II Terima SK Kenaikan Pangkat

505
ADVERTISEMENT

LUTRA – Tiga pejabat eselon II Pemda Luwu Utara, masing Alauddin Sukri, Misbah dan Jasrum, menerima SK Kenaikan Pangkat IV/c Periode Oktober, Senin (8/10/2019). Penyerahan SK dilakukan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dan disaksikan Kepala BKPSDM Nursalim.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Usai menyerahkan SK, Bupati Indah Putri Indriani berharap ada perubahan yang lebih baik terkait performa kinerja tiga Kepala Perangkat Daerah tersebut. “Tentu harapan kita semakin besar terhadap diterimanya SK kenaikan pangkat ini. Saya berharap ini berdampak pada peningkatan kinerja kita ke depan,” kata Indah Putri Indriani.

Bupati Indah juga tak lupa memberikan apresiasi kepada tiga pejabat yang menerima SK Kenaikan Pangkat ini.

“Bekerjalah dengan baik sesuai tanggung jawab dan amanah yang diberikan. Dan yang paling penting bagaimana apresiasi itu datang dari masyarakat, disebabkan kinerja kita yang semakin hari semakin meningkat,” harap Indah.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya Kepala BKPSDM Nursalim menyebutkan, penyerahan SK harus dilakukan secara formal oleh Pimpinan.

“Tidak seperti tahun-tahun lalu, diserahkan begitu saja,” kata Nursalim. Ia juga mengatakan, pangkat IV/c adalah pangkat tertinggi untuk level eselon II.B. “Kenaikan pangkat harus diiringi dengan peningkatan kualitas kinerja,” tandasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini juga hadiri beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Sekadar diketahui, Alauddin Sukri saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahan Pangan (DKP), Misbah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), serta Jasrum Kepala Dinas Pendidikan. (lh/liq)

ADVERTISEMENT