Tokoh Masyarakat Toraja di Palopo ini tak Ragu Pilih Juara. Begini Alasannya…

2766
Cpt purn POM Petrus Sambo
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tokoh masyarakat Toraja yang juga eks Prajurit TNI/AD Korem 142/Tatag Parepare, Cpt purn POM Petrus Sambo secara tegas mendukung dan siap memenangkan paslon nomor urut 1 di Pilkada Palopo, HM Judas Amir-Rahmat (Juara).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

BACA JUGA :Palopo Pertahankan Hatrick Raih WTP

ADVERTISEMENT

Petrus tinggal di Jl Gunung Jati, Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara. Terakhir menjabat sebagai Pasi Hartib Denpom 74 Parepare. “Saya melihat, Pak HM Judas Amir memang berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Petrus, Senin (28/5/18).

Petrus yang baru pensiun sebagai prajurit TNI 1 Januari 2018 lalu mengaku tidak ragu mendukung Juara. “Program yang ditawarkan Juara sangat bagus. Sangat pro rakyat,” sebut pria kelahiran Toraja Barat, 26 Desember 1959 silam.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Survei Terbaru JSI : IYL – CAKKA Unggul di Pilgub Sulsel

Alasan lain keluarga dekat Bupati Toraja itu mendukung Juara ialah karena faktor keamanan. “Selama beliau (Judas Amir) memimpin, Palopo aman. Tidak ada kerusuhan. Kita lihat juga pembangunannya, salah satunya kantor Walikota yang megah nan cantik. Kalau pembangunan bagus, saya yakin imannya juga bagus. Beliau pemimpin bertaqwa dan bersih,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT