Ulang Tahun Tanpa Suami, Begini ‘Curhat’ BCL

161
Bunga Citra Lestari

SEMENJAK kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu, Bunga Citra Lestari atau BCL tidak pernah mengunggah apapun di akun Instagram miliknya. Terakhir pada 14 Februari, ia mengunggah video mengenai kolaborasinya dengan Ariel NOAH membawakan lagu Menghapus Jejakmu.

Pada momen ulang tahunnya ke-37 yang jatuh pada 22 Maret, BCL membuat unggahan perdana di Instagram Story. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan tidak mudah sebenarnya untuk melakukannya.

“Aku tahu aku tidak pernah memosting apapun akhir-akhir ini, karena sejujurnya masih belum bisa. Tapi, di hari spesialku, ulang tahunku, aku memutuskan untuk memosting ini,” tulis BCL, Minggu (22/3).

Bunga Citra Lestari menyampaikan rasa terima kasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selepas kepergian Ashraf Sinclair.

“Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku..aku merasa bersyukur karena dikelilingi keluarga,teman-teman, penggemar, dan semua orang yang mencintaiku dan selalu memberikan dukungan,” tulis BCL.

Ibu satu anak ini mengatakan, kepergian Ashraf Sinclair merupakan sesuatu hal yang berat bagi dirinya. Akan tetapi, ia kini tengah berupaya untuk bangkit.
“Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan,” tulis BCL.

Dalam momen hari ulang tahunnya, BCL meminta orang-orang untuk mendoakan mendiang suaminya. Selain itu, ia berharap agar orang-orang bisa terhindar dari bahaya. “Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya,” tulis BCL.

Di akhir unggahannya, BCL juga menyampaikan pesan terkait penyebaran virus corona di Indonesia. Ia berharap orang-orang bisa menjaga diri. “Stay safe semuanya dan tolong tetap di rumah. Mari menjaga satu sama lain. I love you,” tulis Bunga Citra Lestari. (*/anggi)