Upaya Peningkatan Layanan DPMPTSP Palopo, Weekend Service dan Layanan Jemput Antar

181
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) membuka layanan wekend service dan layanan jemput antar (JA). (Foto : Dok. DPMPTSP Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) membuka layanan wekend service dan layanan jemput antar (JA).

Layanan wekend service dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu mulai pukul 08.00 – 12.00 WITA. Sementara untuk layanan antar jemput dilakukan setiap hari

ADVERTISEMENT

Plt Kepala DPMPTSP, Palopo Irfan Dahri memalui Kepala Bidang (Kabid) informasi Pengaduan dan Pelayanan Terpadu, Susilowati mengatakan layanan tersebut diterapkan untuk mempermudah masyarakat dalam hal mengurus perizinan.

Selain itu, dia menyebut layanan JA tidak dipungut biaya. Adapun layanan yang dijemput adalah semua layanan yang berada di DPMPTSP Palopo.

“Layanan yang dijemput adalah semua layanan yang berada di DPMPTSP yang telah lengkap,” katanya, Rabu 1 Februari 2023.

Sementara layanan yang diantarkan adalah layanan yang telah melalui proses dan telah selesai dikerjakan oleh DPMPTSP Palopo.

“Sedangkan layanan yang diantarkan adalah layanan yang telah selesai prosesnya dan telah menjadi izin. Jika masyarakat ingin diantar atau dijemput berkasnya perizinannya bisa langsung menghubungi kami Hotline call center 081 338 994 700,” tandas Susi. (hwn)

ADVERTISEMENT