VIRAL! Cerita di Balik Dokter Krisna Ucapkan Ultah Istri Pakai Baliho Besar di Palopo, Istri Sampai Terharu Loh…

307
Inilah baliho berisi ucapan selamat ulang tahun kepada dr Purwati Pole Rio dari suaminya, dr Krisna Sidharta jadi pusat perhatian warga yang melintas di Jalan Andi Djemma, poros Jalan Tran Sulawesi, sekitar RS Mega Buana Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Seorang suami di Kota Palopo mengungkapkan cinta dan kasih sayangnya kepada istrinya dengan cara unik. Suami ini seorang dokter memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya yang juga seorang dokter dengan cara tak biasa.

Bahkan, aksi dokter bernama Krisna Sidharta itu jadi viral di media sosial dan jadi perhatian warga kota ‘Idaman’ Palopo. Dia memberi ucapan ulang tahun ke istrinya melalui sebuah reklame besar yang terpajang di poros jalan utama, tepatnya di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Reklame berukuran besar itu terpampang mengarah ke bagian selatan Kota Palopo. “Happy Birthday Istriku Tercinta, Purwati Pole Rio. Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah,” tulis kalimat dalam baliho tersebut.

Krisna Sidharta membenarkan bahwa reklame tersebut dipasang oleh dirinya. Reklame itu merupakan ucapan selamat ultah ke istrinya bernama Purwati Pole Rio yang ke 32 tahun. Dipasang pada Kamis (20/5/2021) tepat di hari ultah istrinya.

ADVERTISEMENT

Alasannya, memasang reklame itu untuk memberi kejutan ulang tahun dengan cara yang berbeda kepada istrinya yang berprofesi sebagai dokter jantung di RSUD Sawerigading Palopo dan RS Bintang Laut Palopo.

“Saya sayang banget istri saya mas. Jadi saya kan baru selesai ambil spesialis, jadi selama lima tahun sibuk sekali dan tidak pernah kasih surprise ke istri,” katanya dilansir KORAN SERUYA dari Tribun Timur, Minggu (23/5/2021).

ADVERTISEMENT

Dikatakan dokter berusia 34 tahun itu, bahwa untuk ultah istrinya tahun ini, dirinya berniat berbuat sesuatu yang istimewa untuk sang istri.

Untuk diketahui, Krisna yang merupakan dokter spesialis urologi tersebut mengaku menghabiskan anggaran tidak kurang dari Rp10 juta untuk pemasangan reklame tersebut. Biaya itu meliputi jasa pemasangan sekaligus pajak reklame. Sedangkan mengenai durasinya, reklame akan terpasang selama lima hari.

Krisna mengakui, istrinya kaget sekaligus bahagia setelah melihat fotonya berikut ucapan selamat ulang tahun terpampang di papan reklame.

“Istri saya bahagia, kaget, dan tentunya terharu. Awalnya, saya kasih surprise dengan cara sengaja marah-marah lalu saya panggil dia datang, kebetulan reklame itu berdekatan dengan tempat kerja saya,” ujar pria asal Tangerang tersebut.

“Dia tidak pernah terpikirkan fotonya muncul di reklame,” katanya.

Lebih lanjut ia bercerita, istrinya merupakan teman se-angkatan di tempat kuliah. Krisna merupakan asli kabupaten Tangerang sementara istrinya asli kelahiran Palopo. Keduanya bertemu di tempat kuliah lalu berjodoh. Kini mereka dikaruniai tiga orang anak. (***)

ADVERTISEMENT