Wanita Cantik Ini Buka-Bukaan Soal ‘Pedihnya’ Berpoligami, Apalagi Jadi Istri Kedua

2701
MEGGY Wulandari
ADVERTISEMENT

MEGGY Wulandari mengaku awalnya menikah tidak mengetahui jika dirinya adalah istri kedua. Nanti setelah melahirkan anak pertamanya, barulah wanita berparas cantik ini mengetahui jika dirinya istri kedua.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Meggy dipersunting komedian Kiwil. Saat menikah, Kiwil ternyata tidak mengaku jujur sudah punya istri bernama Rochimah. Mengetahui dirinya jadi istri kedua, terang saja Meggy syok dan tidak menyangka akan menjalani poligami.

“Alhamdulillah saya bisa berdamai dengan diri sendiri setelah tau saya jadi istri kedua. Kalau nggak salah, pas saya hamil anak ketiga, anak ketiga kan meninggal. Hamil anak keempat, sampai detik ini, 2017, baru tiga tahun ini baru bisa berdamai dengan diri saya sendiri,” aku Meggy dikutip dari detikcom, Jumat (20/12/2019).

Belasan tahun, Meggy berusaha bertahan dengan tudingan pedas dari orang-orang yang antipoligami. Meggy merasa keluhan dan rasa sedihnya justru semakin membuat orang-orang berkata pedas.

ADVERTISEMENT

Cap pelakor dan orang ketiga diakui masih terus menghantuinya. Pada kenyataannya, Meggy ingin sekali tegas dan mengatakan dirinya bukan pelakor dan tak ambil suami orang.

“Pada saat saya tidak bisa berdamai dengan diri sendiri, belasan tahun merasa tersakiti. Artinya, ‘Sudah ambil laki orang lo merasa tersakiti?’ loh saya nggak ambil suami orang. Justru saya banyak mengalah dalam arti kata suami saya lebih banyak tidak bertemu dengan saya,” ceritanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Jadi apa ya menurut perasaan saya kalau ikhlas itu hanya Allah yang bisa menilai. Saat ini saya hanya bisa mengatakan saya tidak mau jadi orang munafik. Sehingga saya hanya rela bisa menerima apa yang jadi takdir saya,” tutur Meggy.

Setelah menerima semua keadaan dirinya sebagai istri kedua dan tak bisa sepenuhnya memiliki Kiwil, sebagai suami, Meggy merasakan perubahan. Ketenangan justru datang disaat dia menerima hidup bersama tiga anaknya, meski Kiwil tak selalu bisa mendampingi.

“Saat saya bisa damai dengan diri sendiri, ketenangan dalam hidup, positive thinking, sehingga saya kuat dan bisa membesarkan anak-anak,” ungkap Meggy yang juga berprofesi sebagai artis. (*/tari)

ADVERTISEMENT