Bajak Buruan MU, Madrid Siapkan Rp 1 T

MADRID – Real Madrid dikabarkan siap menggagalkan perburuan Manchester United (MU) terhadap bintang Napoli, Kalidou Koulibaly. Demi membajak pemain incaran Setan Merah tersebut, El Real menyiapkan dana senilai Rp 1,62 triliun.

Dilansir dari bola.com, Koulibaly sudah menjadi incaran Manchester United sejak beberapa bulan lalu, sebelum Jose Mourinho didepak dari Old Trafford. Meskipun Mourinho sudah pergi, MU tak mengubah rencana.

Bahkan, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan pemain berposisi bek tengah itu. Hal ini disebabkan, sektor pertahanan masih menjadi salah satu problem serius di MU.

Seperti dilansir Talksport, Rabu (9/1/2019), Koulibaly dianggap sesuai dengan kebutuhan MU untuk memperkuat lini belakang. Dia merupakan satu di antara bek terbaik di Eropa yang punya kecepatan, kekuatan, dan kecerdikan di atas rata-rata.

Kalidou Koulibaly sudah memberikan sinyal tertarik pindah ke Old Trafford. Namun, Real Madrid tak mau tinggal diam. Mereka juga siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan sang pemain karena inigin memperbaiki performa yang kurang menjanjikan.

El Real berencana menggaet Koulibaly pada bursa tranfer Januari ini. Klub ibukota Spanyol itu sangat butuh amunisi baru untuk bangkit karena saat ini tercecer di posisi kelima di La Liga serta tertinggal 10 poin dari Barcelona.

Namun, Real Madrid dan Manchester United sepertinya harus bersabar untuk menggunakan jasa Kalidou Koulibaly. Napoli mengisyaratkan tak mau melepas sang pemain pada Januari karena masih membutuhkan tenaganya untuk bersaing di Liga Europa. (liq)

Berita Terkait

Atau ingin melihat arsip berita kami ?

Arsip Berita