Kepala Cabang Bank Sulselbar, Andi Mulyadi dan Kepala Bagian Umum Bank Sulselbar Palopo, Asmal Manda saat berkunjung ke Perumahan Imbara Permai 4 Kariango yang berada di Jalan Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo. Mereka diterima, Muh Kayyum Aris.

PALOPO — Perumahan Imbara Permai 4 Kariango hadir memberikan solusi bagi warga yang ingin memiliki rumah murah dan berkualitas.

Cukup dengan menyediakan Down Payment (DP) Rp4 juta, Anda sudah bisa memiliki satu unit rumah ini. Perumahan ini terletak di Jalan Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo.

BACA JUGA :Putra Tunggal, Usianya Baru 21 Tahun, Pemuda Palopo Ini Sudah Sukses di Bisnis Properti

Pengembang Perumahan Imbara Permai 4 Kariango, Muh Kayyum Aris mengatakan pihaknya menyiapkan sebanyak 700 unit tipe 36/90 dengan ukuran tanah 7,5 x 12 m2.

“Saat ini sudah 73 unit yang telah terisi. Untuk mendapatkan rumah ini, syaratnya cukup mudah selain menyiapkan DP Rp4 juta, para investor atau pembeli rumah juga harus menyiapkan KTP dan kartu keluarga, buku nikah, NPWP, slip gaji, surat Keterangan belum memiliki rumah dari Kelurahan serta pas foto ukuran 3×4,” kata Kayyum Aris.

BACA JUGA :Bank Sulselbar Palopo Jajaki Kerjasama dengan PAM TM

Selain itu, jalan menuju lokasi perumahan ini telah diaspal. “Kita buka angsuran perbulan mulai Rp800-an,” katanya.

Untuk urusan kredit, Perumahan Imbara Permai 4 Kariango bekerjasama dengan Bank Sulselbar Cabang Palopo. Kayyum Aris mengungkapkan alasannya memilih Banksulsebar Palopo untuk mengajukan kredit konstruksi karena menurutnya pelayanannya sangat baik dan cepat.

“Saya sangat senang dan puas bisa bekerjasama dengan Banksulselbar, prosesnya tidak lama dan dilayani dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sulsebar Palopo, Andi Mulyadi mengatakan pihaknya telah banyak bekerjasama dengan pengembang yang ada dikota Palopo.

“Sejak tahun 2017 sampai saat ini, sudah ada 7 pengembang perumahan yang telah bekerjasama dengan kami,” kata Andi Mulyadi. (adv)

Beginilah penampakan perumahan Imbara Permai 4 Kariango dari depan.