Terbukti Kerja Nyata, Keluarga Besar Abang All Out Menangkan Budiman-Akbar

0
ADVERTISEMENT

MALILI – Keluarga besar almarhum mantan Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Budiman-Mochammad Akbar Andi Leluasa (Budiman-Akbar) di Pilkada 2024.

Demikian dikatakan saudara kandung mendiang Abang (sapaan akrab Amran Syam), Arfah Syam kepada wartawan, Jumat 11 Oktober 2024.

ADVERTISEMENT

Dia menjelaskan, keputusan keluarga besarnya untuk bersatu memenangkan pasangan Budiman-Akbar di Pilkada didasari panggilan hati.

Sebab katanya, pasangan nomor urut dua itu serius dan telah membuktikan hasil kerjanya dalam membangun Luwu Timur selama 3 tahun terakhir.

ADVERTISEMENT

“Ini murni panggilan hati. Setelah kita melihat bukti nyata dari niat baik pak Budiman dan Akbar Andi Leluasa dalam membangun Luwu Timur,” ujarnya.

“Keluarga besar kita, mulai dari ujung Burau hingga Towuti semuanya memberikan suport dan dukungan kepada Budiman-Akbar,” ujarnya.

Sejauh ini kata Arfah Syam, program Budiman-Akbar telah berjalan dengan baik, hanya saja ada beberapa yang masih dalam perencanaan karna semua harus melalui proses dan regulasi yang ada.

Arfah menegaskan, keluarga besarnya akan bekerja hingga ke akar rumput. Bahkan katanya, keluarga besar Anak Bangsa (Abang) akan all out memenangkan Budiman-Akbar.

“Keluarga besar semua all out untuk Budiman-Akbar. Termasuk dengan komunitas Sahabat Anak Bangsa, Patriot Anak Bangsa,” ungkapnya.

“Kemudian ada Komunitas Suporter Budiman-Akbar Kecamatan Nuha serta beberapa Komunitas milineal di Kecamatan Nuha, akan bekerja maksimal untuk memenangkan pak Budiman dan Akbar Andi Leluasa,” tegas Arfah Syam. (*)

ADVERTISEMENT