Cuma Dimasuki ‘Angin’ Janda Muda Satu Anak Ini Bisa Hamil dan Melahirkan, Percaya atau Tidak?

855
ADVERTISEMENT

WARGA Cidaun Cianjur Jawa Barat, digemparkan dengan peristiwa aneh perihal hamilnya seorang janda muda tanpa proses “gesek menggesek” sebagaimana lazimnya.

Seorang ibu muda, bernama Siti Zainah (25), adalah warga Kampung Gabungan, RT 02/RW 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur yang mengaku sedang tidak dalam kondisi hamil tapi tiba-tiba hamil, dan kemudian melahirkan.

ADVERTISEMENT

Mengutip AyoBandung.com, ibu muda yang mengaku awalnya tidak dalam kondisi hamil itu beritanya pun menyebar dan viral. Zainah melahirkan di Puskesmas Cidaun.

Siti Zainah, janda beranak satu itupun menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Keanehan ini, kata dia, dialaminya pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

ADVERTISEMENT

Siti sedang bersantai dalam posisi tengkurap di ruang tengah rumahnya. Tiba-tiba ia merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya.

Selama sekitar 15 menit ia merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung. Begitu menurut pengakuannya.

“Sesudah salat Ashar, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui (maaf) vagina,” terang Siti pada wartawan, saat dihubungi melalui telepon oleh Camat Cidaun, Jumat (12/2/2021).

Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.

Bayi dari Siti Zainah (25) warga Kampung Gabungan, lahir pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 14.25 WIB. (Foto: AyoBandung.com)

“Tentu saja kaget, wallahualam tidak tahu apa yang saya alami, perut kembang kempis selama kurang lebih 15 menit,” ujar Zainah.

Wanita tersebut, lalu bersama saudaranya, mendatangi Puskesmas Cidaun untuk diperiksa perutnya yang tiba-tiba layaknya perempuan sedang mengandung.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil.”

Tidak berselang lama, Siti merasakan perutnya mulas seperti hendak melahirkan. Dalam waktu satu jam setelah kejadian pertama, atau tepatnya pukul 14.25, akhirnya bayi mungil berjenis kelamin perempuan lahir disertai tangisan.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,” tandasnya.

Camat Cidaun, Herlan Iskandar, mengaku baru mengetahui informasi adanya seorang ibu rumah tangga, yang tanpa hamil normal tiba-tiba bisa melahirkan bayi perempuan.

(*/iys)

ADVERTISEMENT