Atlet Palopo Sapu Bersih Juara di Kejuaraan Percasi Cup I 2019

665
Ketua Percasi Palopo, Steven Hamdani menyerahkan piala kepada juara Percasi Cup 1 2019, Master Halim.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kejuaraan Percasi Cup 1 2019 yang diadakan oleh Percasi Kota Palopo telah berakhir pada Minggu (14/7/2019) di gedung Kesenian Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ada 80 atlet catur se-Luwu Raya yang ikut dalam olahraga adu otak itu. Dari 15 Juara yang diperebutkan, 12 atlet asal Palopo berhasil masuk ke jajaran tersebut. Sisanya 2 dari Luwu Utara dan 1 dari Luwu Timur. Untuk posisi Juara 1, 2, dan 3 disapu bersih oleh atlet dari Kota Palopo.

Juara 1 berhasil diraih oleh Master Nasional Halim, disusul Cristofer di posisi kedua yang juga merupakan peraih medali emas di Porda Pinrang mewakili Palopo tahun lalu dan Elvis melengkapi di posisi ketiga.

Foto bersama para pemenang.

Selain itu, Percasi Kota Palopo memberikan 3 penghargaan kepada atlet catur usia dini yang meraih peringkat tertinggi dalam rangka menggelorakan semangat bermain catur kepada anak-anak lainnya.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Wawali Buka Turnamen Catur Percasi Palopo

Ketua Percasi Kota Palopo, Steven Hamdani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo, Koni Kota Palopo, Pengurus Percasi se-Sulawesi Selatan yang sempat hadir termasuk rekan media yang mensupport kegiatan, seluruh stakeholder yang sudah ikut membantu, dan para Panitia Kejuaraan Percasi Cup 1 2019 yang sukses melaksanakan kegiatan dengan baik.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

BACA JUGA :Atlet Percasi Palopo Unjuk Gigi di Pangkep

“Harapan Percasi Kota Palopo mendatang semoga iklim olahraga catur semakin meningkat, dan kejuaraan sering terlaksana sehingga atlet-atlet Kota Palopo dapat berbicara banyak pada kancah nasional,” katanya. (asm)

Ketua Percasi Sulsel, Prof Dr Wasir Thalib melantik pengurus Percasi Palopo. Usai pelantikan, dilanjutkan dengan kejuaraan catur.
Wakil walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso memberikan ucapan selamat kepada Steven Hamdani usai dikukuhkan sebagai ketua Percasi.

ADVERTISEMENT