Usai Dilantik Menjadi Sekda, Firmanza Langsung Pamer Baju Gaspa 1958

1387

PALOPO — Meski baru dilantik sebagai Sekretaris Daerah kota Palopo, namun Firmanza DP, yang naik kelas dari jabatan lama sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) langsung berpose menggunakan baju Gaspa 1958, di ruang pola Kantor Walkota Palopo, tempat pelantikan berlangsung, Senin (16/12).

Firmanza usai pelantikan menyatakan dukungannya pada tim berjuluk Laskar Sawerigading yang kini tidak saja menjadi kebanggaan masyarakat kota Palopo tapi juga menjadi kebanggaan rakyat Sulawesi Selatan.

“Iya saya tentu support Gaspa sebagai sesama Wija To Luwu, siapa lagi kalau bukan kita, saya berdoa agar tim ini bisa menang sore nanti dan lolos ke putaran selanjutnya di Liga 3 Nasional,” tandasnya penuh semangat.

Sebagai wujud dukungan, Firmanza pun membeli dua buah Jersey Gaspa grade ori yang dilelang seharga Rp500.000 per lembar oleh official tim penjualan merchandise klub yang berdiri sejak 1958 itu.

Untuk diketahui, laga Gaspa 1958 Vs PSIL Lumajang akan dihelat di stadion Semen Gresik Jawa Timur, Senin (16/12) pukul 16.30 Wita, sebagai laga pamungkas di grup F alias laga hidup mati bagi 3 tim yang masih berpeluang lolos. (Iys)