Topik Populer
#Gempa Palu

PALOPO — Klub kebanggaan masyarakat Palopo, Palopo Uited, akan menjamu tamunya, PS Wanua Bombana pada lanjutan Liga 3 Zona Sulawesi.

Pertandingan akan digelar di Stadion Lagaligo Palopo, Selasa (09/10/2018)  sore ini.

Pada kontra pertama yang berlangsung di Markas PS Wanua Bombana di Stadion Lakidende, Kendari, Sulawesi Tenggara, anak asuhan pelatih Parambung ini, berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 1-3.

Untuk pertandingan hari ini, Parambung yang dihubungi mengaku masih mempertahankan pola 4-4-2  yang diterapkan saat meraih kemenangan pekan lalu.

” Pola yang kita terapkan tetap sama. Dua striker yakni Richard dan Chandra tetap menjadi andalan untuk merobek gawang lawan,” katanya.

Parambung menargetkan pada pertandingan kedua ini, timnya bisa meraih kemenangan atas lawannya.

” Apalagi kita berlaga di depan publik sendiri di Stadion La Galigo. Ini membuat anak-anak termotivasi untuk meraih kemenangan,” katanya.

Jika Palopo United mampu kembali meraih kemenangan di laga kandang ini, Palopo United akan berhadapan dengan pemenang antara Sulbar dan Persibone.

Diketahui, belum lama ini Palopo United juga sudah pernah mengalahkan Persibone dengan skor 3-1, sebelum Palopo United dan Persibone ditetapkan menjadi wakil dari zona Sulsel.

“Apalagi kalau lawannya nanti adalah Persibone, kita makin optimis karena sudah pernah kita kalahkan di babak sebelumnya,” tandasnya.

Sekadar diketahui, para pemenang dari zona Sulawesi ini nantinya akan lolos ke babak nasional pendahuluan dua sebelum berlanjut ke putaran nasional. (asm/adn)