PAM TM Palopo Maksimalkan Pelayanan di MPP, Ini Layanan Bagi Pelanggan

479
Manager Hublang PAM TM Palopo, Musnakir Muis saat melakukan peninjauan di unit layanan PAM TM yang berada di MPP yang didampingi Kasubag Humas PAM TM Wiwien S. Toni.
Manager Hublang PAM TM Palopo, Musnakir Muis saat melakukan peninjauan di unit layanan PAM TM yang berada di MPP yang didampingi Kasubag Humas PAM TM Wiwien S. Toni.

PALOPO–Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan di Kota Palopo, Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo terus berupaya dan senantiasa berinovasi untuk guna memberikan layanan yang efektif, efisien, dan nyaman.

Terkait layanan yang bersifat administrasi, jika selama ini pendaftaran sambungan baru dan pengaduan hanya dapat dilakukan di Kantor Pusat PAM TM yang berada di jalan Pongsimpin, Latuppa, dengan jarak tempuh yang lumayan jauh dari pusat Kota Palopo, maka di akhir Februari tahun 2019 telah dibuka unit layanan yang berada di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo tepatnya di ruang Back Office khusus lembaga BUMN dan BUMD.

Dengan lokasi MPP yang berada di sekitaran Lapangan Pancasila cukup memudahkan untuk dijangkau baik oleh pelanggan maupun calon pelanggan.

“untuk itu kami sampaikan kepada pelanggan maupun calon pelanggan yang mau melakukan pendaftaran baru ataupun menyampaikan aduan perihal layanan kami, sekarang dapat dilayani di MPP,” demikian diungkapkan Manager Hublang PAM TM Palopo, Musnakir Muis yang ditemui saat melakukan peninjauan di unit layanan PAM TM yang berada di MPP yang didampingi Kasubag Humas PAM TM Wiwien S. Toni.

Kehadiran unit layanan PAM TM di MPP diharapkan dapat memberikan layanan yang efisien, efektif dan nyaman baik bagi pelanggan maupun calon pelanggan mengingat letaknya yang cukup strategis sehingga lebih mudah dijangkau. (ren)