Pelantikan Pikom IMM Se-STKIP Muhammadiyah Bone di aula kampus

KORANSERUYA.COM–Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jurusan Sosial, Mipa dan Bahasa STKIP Muhammadiyah Bone gelar pelantikan dan pergantian kepengurusan dari pengurus lama periode 2017-2018 ke pengurus baru periode 2018-2019 di auditorum H Andi Abdullah di kompleks kampus STKIP Muhammadiyah Bone, Selasa 8 Mei 2018.

Dengan mengusung tema, “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang Integritas dan Progresif Dalam Mengemban Amanah Ikatan”, ketua Pimpinan komisariat IMM Sosial, Immawati Ariska mengatakan pelantikan tersebut adalah proses regenarasi pimpinan yang dibutuhkan dalam organisasi.

” Apa yang telah dilakukan selama kepengurusan kami, tidak ada hal yang dapat dibanggakan, namun demikian, segenap kemampuan dan kekuatan yang dimiliki telah dikerahkan untuk mengejawantahkan amanat kepemimpinan yang dititipkan kepada kami,” kata Ariska.

Ariska sebagai ketua PK IMM Sosial yang baru periode 2018-2019 menambahkan perjuangan baru saja di mulai, dia mengharapkan agar pimpinan senantiasa selalu bersama dan solid.

“Semangat dan bergandengan tangan dalam mewujudkan tujuan dari persyarikatan. Memaksimalkan segala potensi yang dimiliki pada periode kedepan demi Komisariat yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pelantikan dan pergantian pimpinan tersebut dihadiri pimpinan daerah Muhammadiyah Bone, dan petinggi kampus STKIP Muhammadiyah Bone, serta undangan dari organisasi lainnya. (abdulwarishasrat)