Topik Populer
#Gempa Palu

PALOPO – SMP Negeri 4 Palopo turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang melanda palu dan sekitarnya. Hal itu ditandai dengan posko kepedulian yang didirikan di SMPN 4 Palopo.

Fauzal, Pembina OSIS SMPN 4 Palopo mengatakan posko tersebut sebagai pusat penerimaan sumbangan yang diberikan oleh seluruh stakeholder, staf tata usaha, guru maupun siswa SMPN 9 Palopo.

“Semua pihak yang mengumpulkan sumbangan secara sukarela terhadap saudara kita di sulawesi tengah mengumpulkan bantuan apakah itu uang atau dalam bentuk lain di posko,” katanya.

Fauzal menambahkan posko peduli tersebut dikoordinir oleh OSIS SMPN 4 Palopo. “Tentu juga dibantu oleh para guru dan alhamdulillah sudah disalurkan lewat pengurus wahdah dan posko PMI kemarin,” ujarnya.

Penggalangan dana tersebut merupakan inisiatif bersama seluruh stakeholder Staf, Guru dan Siswa di sekolah untuk secara sukarela dan ikhlas membantu korban yang tertimpa musibah gempa dan tsunami.

“Warga sekolah kami cukup partisipatif. Beberapa yang sudah terkumpul seperti uang, pakaian layak pakai, air mineral, mie instan, beras dan logistik lain . Inshaallah berkah,” ungkapnya. (apl/liq)