87 Randis Kamis Lusa Dilelang di Palopo, Motornya Masih Banyak yang Mulus, Ini Foto-fotonya!

3002
ADVERTISEMENT

PALOPO – Jika tak ada aral melintang, Kamis lusa (7/11/2019) Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo akan melakukan lelang non eksekusi wajib barang milik daerah (BMD) kendaraan dinas (Randis) operasional roda empat dan roda dua.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kepala Bidang Aset pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Palopo, Supiaty saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/11) menginformasikan, lelang bagi 87 kendaraan tersebut yang jika dirincikan lagi, terdiri dari 22 unit kendaraan roda empat dan 65 unit kendaraan roda dua – terbuka bagi umum dengan sejumlah syarat-syarat khusus.

“Proses lelang akan dilaksanakan di Auditorium SaokotaE, pada Kamis pagi pukul 09.00 Wita, peserta yang berminat bisa melihat-lihat dulu kendaraan dinas tersebut pada kantor (BPKAD), Palopo,” jelasnya.

Nilai taksiran kendaraan operasional roda dua dan  empat hampir mencapai Rp400 juta. “Nilai nominal kendaraan yang dilelang untuk roda empat Rp310.861.000 dan untuk roda dua Rp72.108.000, berdasarkan data dari KPKNL,” rincinya.

ADVERTISEMENT
Puluhan sepeda motor eks Randis akan dilelang di kota Palopo, Kamis (7/11).

Peserta lelang wajib mendaftarkan diri di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di depan gedung MCH Jalan Andi Kambo (eks Jalan Merdeka), lalu mengaktifkan akun sesuai KTP pada alamat domain www.lelang.go.id, mengunggah softcopy KTP dan memasukkan data NPWP serta nomor rekening atas nama pribadi.

Sejumlah mobil dinas juga ikut dilelang, Kamis (7/11).

Peserta lelang diwajibkan menyetor Uang Jaminan Lelang ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA dapat dilihat pada menu status lelang di alamat domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identifikasi dinyatakan valid.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Calon peserta lelang juga wajib menyediakan uang jaminan, minimal setengah dari harga taksiran barang yang akan dilelang,” tutup Supiaty. (Iys)

ADVERTISEMENT