Malbar dapat Jatah 1.120 Tabung Gas Elpiji Subsidi 3 Kg

456
Operasi Pasar Tabung Gas Subsidi 3 kg di Malangke Barat
ADVERTISEMENT

Malangke Barat — Kecamatan Malangke Barat (Malbar) mendapat jatah tabung gas elpiji subsidi 3 kg sebanyak 1.120 tabung dengan harga 17.200 per tabung. “Dalam operasi pasar tabung gas subsidi 3 kg yang digelar DP2KUKM kemarin, wilayah Malbar mendapat jatah 1.120 tabung,” ungkap Camat Malbar Sulpiadi, Jumat (22/6).

Operasi pasar tabung gas tersebut dilaksanakan di dua tempat atau lokasi, masing-masing di Kantor Camat Malbar dan Lapangan Datuk Sulaiman Desa Pao. “Alhamdulillah, antusiasme warga dari berbagai desa yang mendatangi dua tempat ini begitu tinggi dan sangat luar biasa,” terang Sulpiadi.

ADVERTISEMENT

Sulpiadi juga mengungkapkan bahwa warga desa yang datang sangat bersyukur dengan adanya operasi pasar tersebut. “Alhamdulillah, warga sangat berterima kasih dan bersyukur atas adanya operasi yang dilaksanakan pemerintah melalui Dinas P2KUKM,” pngkasnya.

Turut hadir dalam operasi kali ini, Sekretaris Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM) Mansur dan Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Perlindungan Konsumen Hasruddin Kujje dan Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP. (LH)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT