Tabrakan Maut di Kandoa Bua, Warga Malili Luwu Timur Meninggal di Tempat

1426
Jenazah korban saat dievakuasi warga di lokasi kejadian
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kecelakaan lalulintas terjadi di poros Kandoa, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (1/9/2020), pagi tadi, sekitar pukul 09:00 Wita. Pengendara sepeda motor nomor polisi DP 2782 CO, meninggal dunia di tempat akibat kecelakaan lalulintas ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Korban yang diketahui bernama Rustan T dari KTP-nya, mengalami luka serius di kepala akibat terbentur aspal. Sesuai KTP, korban beralamat di Dusun Harapan, Desa Pasi-Pasi, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.


KTP milik korban tabrakan maut di poros Kandoa, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu

Kasatlantas Polres Luwu, Kasat AKP Muhammadi Muhtari, membenarkan tabrakan menewaskan Rustan T ini. Menurut dia, anggota Satlantas Polres Luwu sudah menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Sesuai informasi di lokasi kejadian, korban meninggal di tempat dengan luka serius di kepala. Jenazah korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat,” katanya.

ADVERTISEMENT

Menurut AKP Muhtari, pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mengungkap kronologis tabrakan ini. “Kecelakaan lalulintas ini bukan kecelakaan tunggal,” katanya. (tari)

ADVERTISEMENT