Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Bawaslu Palopo Fokus Objek Pengawasan

142
Bawaslu Palopo lakukan apel siaga pengawasan pemilu 2024. (Foto : Bawaslu Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sesuai instruksi Ketua Bawaslu RI melalui Surat nomor 0644/PM/K1/06/2022 tentang Instruksi Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024, Bawaslu alopo melaksanakan Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 Serentak se-Indonesia. Kegiatan itu berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Palopo, Selasa (14/6/2022).

Apel siaga dilaksanakan secara daring dan luring. Secara Luring, Apel siaga ini dimpimpin Ketua Bawaslu Kota Palopo Asbudi Dwi Saputra dan diikuti oleh seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam amanatnya, Asbudi mengingatkan mulai Selasa 14 Juni 2022 telah memasuki Tahapan Pemilu maka, selanjutnya untuk berfokus pada objek pengawasan.

“Kita mulai dari pengawasan Peluncuran Tahapan di KPU Palopo hari ini, jajaran agar tetap berkordinasi dalam melaksanakan pengawasan,” katanya

ADVERTISEMENT

Setelah Apel secara luring, jajaran kemudian menghadiri Apel Serentak Bawaslu Seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom dan dipimpin Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja. (ayb)

ADVERTISEMENT