Periksa Proyek Revitalisasi Drainase Jalur Dua, Polres Lutim Turunkan Tim Ahli

404
ADVERTISEMENT

LUTIM – Penyidik Polres Luwu Timur menurunkan Tim Ahli Kontruksi untuk memeriksa Proyek revitalisasi Drainase Jalur dua yang berada di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (19/02/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Proyek revitalisasi Drainase Jalur dua yang menghabiskan anggaran APBD tahun 2018 senilai Rp 679 juta itu diduga dikerja asal-asalan.

ADVERTISEMENT

“Kami sudah meminta bantuan Tim Ahli kontruksi untuk turun melakukan pengecekan lokasi Proyek, termasuk memeriksa volume pekerjaan,” Kata Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Akbar Andi Mallaroang.

Selain itu, Penyidik Polres Lutim juga telah meminta Dokumen kontrak Pekerjaan pada Dinas terkait yang bertanggung jawab pada proyek tersebut.

ADVERTISEMENT

“Semua dokumen yang berkaitan dengan kegiatan tersebut sudah dikantongi Penyidik dan masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Andi Akbar mengaku belum bisa mengindikasikan apakah ada kerugian negara dalam pekerjaan tersebut. “Kita tunggu dalam waktu dekat ini, setelah ada hasil dari Ahli baru bisa diketahui apakah ada kerugian negara,” tandasnya. (has/liq)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT