Incumbent di Pilkada Palopo, HM Judas Amir mengatakan, program pemerintahannya di periode pertama akan dilanjutkannya pada periode kedua, jika pasangan JUARA terpilih memimpin Palopo tahun 2018/2023.
Incumbent di Pilkada Palopo, HM Judas Amir mengatakan, program pemerintahannya di periode pertama akan dilanjutkannya pada periode kedua, jika pasangan JUARA terpilih memimpin Palopo tahun 2018/2023.

PALOPO–Calon Walikota Palopo Nomor Urut 1, HM Judas Amir bersantai bersama kerabatnya, di kediamannya, Ratona, Jalan Benteng Raya, Kota Palopo, Selasa (8/5/2018), siang ini. Judas dan kerabatnya menyantap kapurung dan beberapa makanan khas Palopo seperti lawa dan pacco.

Usai santap siang bersama keluarganya, Judas Amir menerima beberapa kerabatnya yang datang bertamu. Bahkan, beberapa tim pemenangannya ikut
bersantai di ruang tamu kediaman JA, begitu Judas Amir akrab disapa.

Semuanya terlihat santai. Sesekali ada gelak tawa saat Judas Amir menceritakan beberapa pengalamannya ketika menjabat camat di beberapa wilayah di Luwu saat Luwu belum dimekarkan. Termasuk Judas Amir menceritakan bahwa kapurung adalah makanan favoritnya, sehingga dirinya kerapkali mencari rumah makan yang menjual kapurung bila dinas luar daerah, seperti di Makassar dan Jakarta.

“Saya juga sering membawa bekal seperti dange kalau dinas luar kota. Dange saya bawa khusus, biar ke Jakarta,” kata Judas, tertawa.

Pada harinya, Judas Amir menyempatkan waktunya berolahraga. Dia jogging di sekitar rumahnya. Usai jogging, Judas Amir kemudian bermain tennis meja. “Begini kalau pagi, kalau tidak main tennis meja, saya jalan-jalan pagi di sekitar rumah. Ini supaya badan sehat,” kata suami dr Hj Utiasari ini.

Menghadapi debat kedua ini, Judas Amir mengaku tidak ada persiapan khusus. Sebab, katanya, dirinya bersama calon wakilnya sudah seringkali
menghadapi debat calon kepala daerah.

“Saya dan Pak Rahmat bukan baru kali ini ikut debat, sudah seringkali. Sudah ada pengalaman. Jadi, tidak ada persiapan khusus. Apalagi materi visi misi dan program sudah kami kuasai, jadi cukup bersantai saja dengan keluarga,” kata Judas Amir.

Judas Amir mengatakan, dirinya bersama RMB akan memanfaatkan debat kedua ini dengan baik untuk memaparkan gagasan dan ide sesuai tema yang diangkat, sekalipun memang dibatasi dengan durasi. Juga, dia berharap, debat kedua ini bisa berjalan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Supaya masyarakat bisa tau apa yang akan dilakukan para kandidat nantinya jika terpilih, termasuk masyarakat bisa memahami dan mengetahui visi misi dan program JUARA,” kata Judas Amir. (adn)