MAKASSAR – Management PSM Makassar masih belum menentukan siapa yang akan menahkodai Tim Ayam Jantan dari Timur untuk kompetisi musim 2019. Kabar terbaru, Pelatih asal Bosnia, Darije Kalezic, menyatakan batal bergabung dengan PSM Makassar.

Nama mantan pelatih Wellington Phoenix itu beberapa hari terakhir ini memang santer didengar bakal menukangi Tim Juku Eja. Dilansir dari sportsport.ba yang merupakan salah satu media Bosnia, Darije Kalezic batal mendarat ke Makassar lantaran proses negosiasi tak lagi berlanjut antar kedua belah pihak.

Seperti dilansir dari TribunTimur, batalnya Darije Kalezić pun kini mengerucutkan satu nama pelatih yang paling berpeluang mengarsitek skuad berjuluk Laskar Pinisi. Pelatih yang dimaksud yakni Erwin Van Der Looi yang sempat menjabat sebagai pelatih Timnas U21 Belanda di tahun 2018 lalu.

Meski demikian, manajemen PSM Makassar belum memberikan keterangan resmi. CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa pelatih baru PSM bakal diperkenalkan dan berada di Makassar paling lambat 28 Januari mendatang.

“Tanggal 28 Januari paling lambat sudah bergabung di Makassar,” imbuhnya. (liq)