PALOPO – Anggota DPRD Palopo dari Partai Golkar, Steven Hamdani optimis dapat kembali duduk di parlemen. Bahkan, anggota dewan termuda di DPRD Palopo ini menargetkan jumlah suaranya meningkat dibanding pemilu lalu.

“Mengenai target suara, kami hanya menarget perolehan suara kami lebih baik dari pemilihan periode sebelumnya,” jelas Steven Hamdani kepada Koran SeruYA vi pesan singkat Whatsapp, Rabu (13/3/2019).

Untuk mencapai target tersebut, Steven dan timnya mengaku telah melakukan persiapan dengan cukup baik. Mereka kencang melakukan sosialisasi untuk menarik warga di daerah pemilihannya.

“Persiapan sejauh ini cukup baik.
Para tim dan relawan juga sudah mempersiapkan diri dengan baik menyambut hari pemilihan.
Dukungan dari masyarakat cukup antusias terhadap kami.
Oleh karena itu kami masih terus bersilaturahmi dengan masyarakat sampai pada hari pesta demokrasi 17 April 2019,” jelasnya.

Steven berkeyakinan masyarakat Palopo telah cerdas dalam menentukan wakil rakyatnya di DPRD. Olehnya itu, dirinya tak khawatir basis massa yang telah dia bangun tidak akan mudah tergoda dengan iming-iming materi dari caleg lain.

“Gunakan hak pilih kita dengan bijak, sebab pilihan kita menentukan Kualitas Lembaga Legislatif Kota Palopo. Siapapun yang terpilih pasti sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pada pemilihan umum periode lalu, Steven Hamdani berhasil mengumpulkan 1.313 suara. Saat ini, Steven Hamdani bertarung di daerah pemilihan I yang meliputi Kec. Wara, Wara Barat dan Mungkajang. (liq)