Ini Dia, 12 Nama Pemenang Kompetisi Karya Tulis dan Fotografi PAM TM Palopo

231
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sebanyak 12 nama pemenang Kompetisi Karya Tulis dan Foto telah diumumkan panitia pelaksana pada Rabu malam tanggal 31 Maret 2021 secara daring, di media social Instagram dan Facebook PAMTM Palopo.

Kompetesi yang diselenggarakan oleh Perumda Tirta Mangkaluku Daerah Kota Palopo ini dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia tahun 2021 dengan tema Menghargai Air.

ADVERTISEMENT

Pada pelaksanaan pengumuman lomba yang diadakan secara sederhana ini tampak dihadiri Direktur Bidang Umum dan Keuangan PAM TM Andi Maryam M. N. Palullu yang dalam hal ini kapasitasnya mewakili Direktur Utama.

Ke 12 pemenang tersebut terbagi ke dalam dua kompetisi, masing-masing Karya Tulis 6 orang dan Fotografi 6 orang.

ADVERTISEMENT

Pada kompetisi karya tulis pemenang I diraih oleh Ilham Robbi dengan judul tulisan Kejernihan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kota Palopo Membawa Keberkahan Masyarakat Kota Palopo, sementara karya tulis yang berjudul pengaruh PAM Tirta Mangkaluku Untuk Mewujudkan Sustainable Development 2030 di Kota Palopo, atas nama Muh. Suharsono, SKM, M.Kes sebagai pemenang II dan pemenang III atas nama Muh. Halim, SE, M.Si dengan judul tulisan Menghargai Air.

Adapun pemenang harapan I, II dan III masing-masing atas nama Ridwan, Rahmad Zakariah dan Rafiqah Dahlan.

Sementara pada kompetisi Fotografi juara I diraih oleh Agus Kurniawan, Juara II atas nama Ahmad Bisryi Abdullah dan Juara III M. Joko Apriyo Putro, selanjutnya harapan I, II dan III menempatkan Sendy Vanilla, Mursalim dan Adinda Putri.

Ke 12 pemenang kompetisi tersebut mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat yang telah disediakan panitia pelaksana dengan nilai yang telah diumumkan sebelumnya pada media informasi Panitia Pelaksana.

(*)

ADVERTISEMENT