Miris! Satu Keluarga di Bantaeng Kesurupan, Anak Sendiri Dibantai Saat Ritual, Warga Melintas di Depan Rumahnya Ikut Disandera

4255
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Sebuah peristiwa mengenaskan dan bikin geger terjadi di Kampung Katabung, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Seorang warga kampung, Darwis dan sejumlah anggota keluarganya yang diduga kesurupan mengamuk dan menyandera seorang warga bernama Ippang yang melintas di depan rumahnya. Seorang warga lainnya bernama Enal, berhasil lolos namun menderita luka tebasan parang di kepalanya.

Yang lebih mencengangkan dan membuat miris, dalam kondisi kerasukan, Darwis dan beberapa anggota keluarganya menggelar semacam ritual di salah satu kamar di rumahnya dan membantai anak gadisnya bernama Rosmini Binti Darwis (16 tahun) hingga tewas, seperti dikutip dari makassar.tv.

Rosmini yang masih pelajar itu meregang nyawa dengan sejumlah luka tebasan di kepala. Sedangkan Enal, warga Kampung Katabung, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, saat kejadian berhasil menyelamatkan diri, namun ia harus pasrah menderita luka tebasan parang di kepalanya.

ADVERTISEMENT

Ia pun segera dilarilan untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Kassi-Kassi, Pajjukukang Bantaeng.

Aksi brutal dan mengerikan itu akhirnya berakhir sekira pukul 17.30 Wita saat Kapolsek Tompobulu Iptu Suhardi dan personelnya berhasil bernegosiasi dengan Darwis.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Saat ini Darwis dan anggota keluarganya yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan 3 wanita telah diamankan di Mapolres Bantaeng.

Polisi hingga kini masih terus melakukan pengembangan terkait peristiwa yang menggegerkan warga Bantaeng tersebut. (*/iys)

ADVERTISEMENT